Resep: Mengeluarkan Batu Empedu

Ada pengalaman tentang seseorang (sebut saja Budi) yang terkena batu empedu. Kantong empedu Budi tersebut sudah penuh dengan batu. Empat dokter telah mengeluarkan vonis bahwa Budi harus melakukan operasi.

Asal tahu saja, pada waktu saya menuliskan artikel ini, biaya operasi pengangkatan kantong empedu berkisar antara 40 – 60 juta Rupiah. Biaya yang sangat besar bagi saya.

Nah, Budi mencoba cara yang dianjurkan oleh Dr. Lai Chiu-Nan. Cara yang dianjurkan oleh dokter tersebut murah meriah dan manjur. Batu empedu yang memenuhi kantong empedu Budi langsung sirna setelah mencoba saran dari Dr. Lai Chiu-Nan.

Langsung saja, tata cara pengobatannya adalah sebagai berikut:

1. Selama 5 (lima) hari berturut – turut minumlah 4 (empat) gelas sari buah apel segar setiap hari. Atau bisa juga dengan memakan  4 – 5 buah apel segar, tergantung selera anda. Apel berkhasiat untuk melembutkan batu empedu. Selama masa ini, anda boleh makan seperti biasa.

2. Pada hari ke-6, jangan makan malam. Jam 6 petang, telanlah satu sendok teh “Epsom Salt” (magnesium sulfat, garam Inggris) dengan segelas air hangat. Jam 8 malam lakukan hal yang sama. Magnesium Sulfat berkhasiat membuka pembuluh – pembuluh kantong empedu. Jam 10 malam campurkan setengah cangkir minyak zaitun (atau minyak wijen) dengan setengah cangkir sari jeruk segar. Aduklah secukupnya sebelum diminum. Minyak tersebut melumasi batu – batu untuk melancarkan keluarnya batu empedu.

Keesokan harinya, Anda akan menemukan batu – batu berwarna kehijauan dalam limbah air besar Anda. Menurut Dr. Chiu-Nan, “Batu – batu ini biasanya mengambang”. Ada orang yang mengeluarkan 40 batu, ada yang hanya sampai 100 buah batu.

Untuk yang mempunyai penyakit batu empedu akut, tidak semua batu dapat dikerluarkan, namun dengan melakukan metoda ini secara rutin terdapat kemungkinan dapat mengeluarkan semua batu empedu.

Selamat mencoba!😀

(Sumber: Majalah Rantai edisi Agustus 2010, “Mengeluarkan Batu Empedu Secara Alamiah”, Suradji H Darmadji, Jakarta)

(p.s. : Semoga Papi cepat sembuh)

Terima Kasih

Devara Priya

Di depan tulisan ‘For Evangeline, Ganbatte!’, 07 Oktober 2010.

About Dave

Tukang Pijat Keyboard

Posted on October 7, 2010, in Articles and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: