Mengajari dan Diajari

Semenjak punya laptop dan koneksi internetnya sekitar 11 bulan yang lalu, gue jadi lebih banyak dapat ilmu. Dari bikin website sendiri, cari duit secara online, cara desain baju, main game, cara beol di luar angkasa, banyak dah.

Dari situ, gue pengen banget share ilmu – ilmu yang gue dapet.

Gue habis survey di internet tentang share ilmu, beberapa menit sebelum ngetik postingan ini. Gile, ternyata banyak juga orang yang berpikiran sama. Sama persis dengan apa yang gue pikirin. Share ilmu.

Gue punya misi baru, gue akan share tentang apa yang gue ketahui. Baik tentang pekerjaan gue, maupun tentang apa yang gue pelajari. Gue janji guys. (Guys apaan…pengunjung blog gue cuma 2 orang doang per hari hahahaha…)

Its okay, sapa tau gue ntar waktu mati, ini blog jadi terkenal di seluruh jagad raya. Termasuk alien yang baca. Sapa tau anda menikah pake jasa wedding organizer alien. halah.

Tapi buat yang baca, kalo udah dapet ilmu, jangan makan pasar gue ye, terutama yang wedding organizer. Soalnya di seluruh penjuru Solo udah gue kencingin. Kaya anjing yang menandai wilayahnya. hahaha..

*buat catetan: gue bakal start dari Wedding Organizer for Dummies by Devara.

So, let me start writing the articles. See you soon with my fresh articles!

Terima Kasih

Devara Priya

Di depan tulisan ‘For Evangeline, Ganbatte!’, 09 Desember 2010.

About Dave

Tukang Pijat Keyboard

Posted on December 9, 2010, in Cerita Devara. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

