Babu Manten Sudah Bisa Dinikmati

Huahh..setelah tiga hari kejar tayang, akhirnya jadi juga artikel ini..

Pertama kali gue mau bikin artikel wedding organizer dengan judul “Wedding Organizer for Dummies”. Tapi serasa kurang menggigit dan terlalu luar negeri banget. So, gue bikin judulnya jadi “Babu Manten”. Selain lebih Indonesia, gue lebih nyaman dengan judul itu.

Secara garis besar, gue bercerita dari awal gue mendirikan wedding organizer. Gue juga cerita tentang apa aja acara yang ada di dalam sebuah pesta pernikahan. Dari pagi. Sampai malam. Cocok banget buat yang ingin start bikin wedding organizer, atau sekedar menambah informasi tentang dunia wedding organizer.

Mungkin ada bagian – bagian yang bakal gue edit, tambahin, atau kurangin. So, sering – sering balik ke blog gue ini ya.

Kalau ada pertanyaan tentang artikel Babu Manten, jangan sungkan buat kontak gue ya. Gue akan jawab sebisa gue.

Buat yang pengen langsung baca, ini link-nya: Babu Manten Part 1: Getting Started.

Terima Kasih

Devara Priya

Di depan tulisan ‘For Evangeline, Ganbatte!’, 17 Desember 2010.

About Dave

Tukang Pijat Keyboard

Posted on December 16, 2010, in Cerita Devara and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

