Peraturan dibuat untuk dipatahkan

Gue bingung, apa yang mau ditulis ya?

Ehm..Update tentang kehidupan gue aja kali ya..

Istri gue sudah hamil dua setengah bulan. Ntar akhir bulan mau check ke dokter lagi. Rencana mau gue video USG nya. hehehe..

Anjing gue si Kapten sekarang punya lima sandal. Korban vandalisme giginya.

Artikel tentang Wedding Organizer for Dummies (masih judul sementara), baru separo selesai. Kira – kira panjangnya sepuluh halaman lebih kalo udah selesai.

Well, bokap gue akhirnya opname di rumah sakit. Masuk rumah sakit Dr. Oen Solo Baru hari Sabtu kemarin. Udah cek out hari Senin kemarin sih.

Ceritanya, waktu gue lagi pergi sama mertua gue, tiba – tiba gue dapet telepon dari adik gue, Nana. Dia bilang kalau bokap lagi kumat sakitnya. Gue buru – buru pulang ke rumah orang tua, terus mengantar bokap ke rumah sakit. Ini pertama kalinya bokap gue opname di rumah sakit.

Agak sedih juga melihat bokap gue yang ga pernah kesakitan waktu itu. Malam hari jam 12.00 bokap masih kesakitan. Baru bisa tidur sekitar jam 01.00 pagi.

Tapi keadaan berputar seratus delapan puluh derajat pagi harinya. Bokap gue langsung sehat walafiat. Kelihatannya penyakit batu empedu bokap kambuh sementara doang. Pagi – pagi gue merokok di balkon belakang kamar tempat bokap nginep di rumah sakit. Dan, gue merokok menemani bokap gue.

Padahal di peraturan rumah sakit jelas tertulis “DILARANG MEROKOK”. Nasib peraturan, dibuat untuk dipatahkan.

Update apa lagi ya?

o ya, salam gue buat Yoke, temen satu kos di Jogja, yang tersuspect banting – banting laptop karena histeris lihat video-nya si Ayas.

Terima Kasih

Devara Priya

Di depan tulisan ‘For Evangeline, Ganbatte!’, 16 Desember 2010.

About Dave

Tukang Pijat Keyboard

Posted on December 16, 2010, in Cerita Devara. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

