Plants vs Zombies: Survival Endless

Gue sama nyokap lagi demen main Plants vs Zombies (PvZ). Game ini kaya tower defend-nya DotA. Cuma bedanya di PvZ, towernya diganti tanaman, dan creep-nya jadi zombie.

Selain adventure, mini games, dan puzzle, ada satu bagian di game ini yang bikin gue ketagihan: Survival.

Di survival, gue harus menghabisi zombie – zombie yang datang dalam jumlah tak terbatas. Bahkan gue lihat di forum game, ada yang sampe 1.000 flags. Wong edan. Betah banget mainnya. Bahkan katanya ada yang sampe 6.000 flags!

Di post ini, gue akan share gimana cara orang – orang freak itu bisa sampe ngalahin beribu – ribu flags Plants vs Zombies: Survival Endless.

Ga pake basa – basi, langsung saja lihat gambarnya:

1.000 Flags. Manteb Gan!

Gue sendiri pernah praktek pake cara yang ada di gambar di atas. Hasilnya:

Berakhir dengan tragis di flag 44. Asem.

Kelihatannya gue terlalu menyepelekan kanon berondong jagung (yang upgrade-nya pake 2 biji tanaman jagung itu, lupa gue namanya). Gue ga pake sama sekali. T_T

Well, paling ga, buat kalian yang pengen mencapai lebih dari gue, gue udah kasi caranya. Selamat berjuang! Merdeka!

O iya, met Hari Raya Natal ya buat semua.😀

Terima Kasih

Devara Priya

Di depan tulisan ‘For Evangeline, Ganbatte!’, 25 Desember 2010.

About Dave

Tukang Pijat Keyboard

Posted on December 25, 2010, in Articles and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

