Tentang Masa Lalu Gue

Udah lama blog ini gak gue update. Tapi, bukan berarti gue melupakan sama sekali. Gue masih inget kok. Suwer! tapi males update aja. Halah.

Anyway, selama ini, gue gak nganggur, tapi gue menulis tentang masa lalu gue. Tentang perjalanan cinta gue sama istri gue tercinta. Mulai dari pertama kali kenal waktu SMA, sampai gue menikah.

Gue membuat ceritanya sedikit demi sedikit. Perlahan – lahan. Sampai akhirnya, sekarang cerita itu udah selesai.

Buat yang punya waktu luang, lagi nganggur, lagi pengen baca teenlit tapi gak sempet pergi ke toko buku, elo semua bisa baca cerita gue deh di sini: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6559814

Kalo udah baca, jangan lupa komen buat yang punya ID Kaskus. Hehehe. Kalo berkenan, gue minta cendol. Halah.

Met baca guys!

Terima Kasih

Devara Priya

Di depan tulisan ‘For Evangeline, Ganbatte!’, 01 Maret 2011.

About Dave

Tukang Pijat Keyboard

Posted on March 1, 2011, in Cerita Devara. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

