Sekian Lama Tak Bersua dengan Blog Kesayangan

Oh blog yang terbengkalai tercinta…Ayah sudah pulanggg…halah.

Sebelumnya sorry nih, gue abis berkelana dari tempat yang nun jauh di mato. Jadi gue gak sempet update blog ini.

Selama gue gak nulis di blog ini, ada beberapa hal yang menarik terjadi di dalam hidup gue.

Pertama, GUE MENANG KOMPETISI IDWEBHOST! You can check it over here: Pengumuman Pemenang Blog Review. Gue juara 9 cuy. Yang berarti, gue berhak atas hadiah flashdisk 8Gb. Buat IDwebhost, thank you ya, hadiah sudah gue terima tapi gue gak ngabarin. Hehehe. Sumpah gue gak nyangka banget bisa menang! Hahay.

Kedua, kehamilan istri gue udah berumur 6,5 bulan. Wew, gak nyadar tinggal 2,5 bulan lagi anak gue keluar. Anyway, gue gak sabar nunggu anak gue keluar. Oh my Evangeline. (Seharusnya posting ini bisa menjelaskan kenapa di setiap akhir artikel ada tulisan “For Evangeline, Ganbatte!”)

Ketiga, gue bakal nulis tentang tuntunan bagi kalian yang pengen merit, tapi gak mau pake wedding organizer. Tapi sampe sekarang gue belum nulis sama sekali tentang artikel itu. Hahahaha. Doakan cepat selesai ye.

Jadi artikelnya pengen gue kasih nama: “Journey to The West”. Ala Sun Go Kong gitu, jadi ada perjalanan mencari kitab suci, ada ngelawan silumannya, trus ada guru sama saudaranya si Pat Kay sama Wu Cing. GAK DING! Namanya: “Journey to Your Wedding”.

Isinya? Tentu segala sesuatu yang perlu elo semua siapin kalo lo mau merit. Dari persiapan, konsultasi sama keluarga, cari vendor – vendor pendukung, sampe pembentukan panitia keluarga. Lengkap deh! (Semoga).

So, sampe di sini dulu gue nulis post ini. Gue mau bobok. Ceritanya lagi insomnia terus terdampar di sini. (Gue nulis ini jam 2 pagi cuy). See you soon!

Terima Kasih

Devara Priya

Di depan tulisan ‘For Evangeline, Ganbatte!’, 14 April 2011.

About Dave

Tukang Pijat Keyboard

Posted on April 13, 2011, in Cerita Devara. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

