Blog Gue Bisa Diakses Lewat Handphone, Lebih Enteng!

Hai semua, apa kabar? Baik? SIP!

Ehmm…Gue mulai dari update blog ini deh. Sekarang, blog gue bisa diakses melalui handphone. Ya emang dari kemarin bisa diakses lewat handphone sih, tapi berat. Nah, sekarang kalo akses blog gue lewat handphone, nanti tampilannya jadi beda. Lebih enteng dan lebih enak buat dibaca. Selain itu, pulsa dan bandwidth jadi gak boros. Hehehe.

Update artikel Journey to Your Wedding sementara masih belum selesai. Masih Bab 1. Gile, ternyata nulis serius itu gak mudah. Gue harus bolak balik antara survey, penelitian, nulis ke buku, balik lagi survey, penelitian, dan seterusnya…Suwi – suwi iso edan.

Tapi don’t worry, gue tetep lanjut nulis.

Anyway, kalo ada yang tanya demi apa sih nulis artikel itu? Bukan buat siapa – siapa. Gue sendiri juga bingung ngapain gue susah – susah nulis artikel Journey to Your Wedding itu. -___-

Keseharian gue? Ya begitu – begitu saja. Cuma akhir – akhir ini gue niat untuk jalan pagi, barengan sama istri dan anjing gue. Tapi alhasil, gue selalu bangun siang. Terpaksa diganti sore hari. Tapi jalan – jalan ke mall. Bersyukurlah kau istriku!

Apa lagi ye?

O ya, ternyata banyak juga yang dateng ke blog gue buat cari informasi belajar ngeblog. Sorry guys, gue bukan ahlinya. Tapi abis ini gue akan posting tentang dasar – dasar ngeblog pake wordpress. Kalo mau tau yang lebih detail, komen aja di blog ini. Ntar gue bikinin tutorialnya deh. Janji!

Buat next post, gue akan posting tentang anjing gue. Gue bikin videonya dulu ya. Pokoknya, anjing gue selain bisa Sit dan Up, sekarang bisa salaman, bisa pai – pai kaya barongsai, bisa koprol dan bisa benerin antena tivi! Ga ding, yang 2 terakhir gue bohong.

Terakhir, thank you buat kalian silent reader yang udah bolak – balik mengunjungi blog gue. Sekali – sekali komen dong😀

Terima Kasih

Devara Priya

Di depan tulisan ‘For Evangeline, Ganbatte!’, 29 April 2011.

About Dave

Tukang Pijat Keyboard

Posted on April 29, 2011, in Cerita Devara. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

